5 Hal Uni Seputar KDrama Thriller Penuh Misteri Kairos

5 Hal Uni Seputar KDrama Thriller Penuh Misteri Kairos

5 Hal Uni Seputar KDrama Thriller Penuh Misteri Kairos

Bertebaran tayangan drama bergenre thriller, MBC tak mau kalah dengan menayangkan sebuah drama bertajuk Kairos. Memadukan thriller dan misteri, drama yang satu ini berhasil mendapatkan atensi dari para penggemar KDrama dengan sangat besar. Kairos sendiri berkisah tentang perjalanan waktu untuk menemukan orang tersayang yang hilang.

Kim Seo Jin (Shin Sung Rok) memiliki kehidupan yang sangat sempurna dari sisi pekerjaan dan keluarga. Berprofesi sebagai seorang detektif muda, Seo Jin memiliki seorang istri berparas ayu bernama Kang Hyun Chae (Nam Gyu Ri) yang piawai dalam bermain biola. Kehidupan rumah tangga mereka semakin bahagia dengan dikaruniai seorang putri cantik bernama Kim Da Bin (Shim Hye Yeon).

Namun, kebahagiaan Seo Jin dan Hyun Chae harus direnggut dengan hilangnya sang putri. Bagaikan disambar petir di siang bolong, runtuh sudah dunia Seo Jin. Hilangnya sang anak, membuatnya dipertemukan dengan Han Ae Ri (Lee Se Young) yang sebulan lebih dahulu kehilangan sang ibunda yang tengah sakit.

Seakan-akan memiliki takdir yang sama, Seo Jin dan Ae Ri sama-sama saling bekerja sama untuk mencari salah satu anggota keluarga mereka yang hilang. Pertemuan keduanya yang hanya sebentar tetapi intens tersebut sangat dipergunakan dengan baik. Akankah Da Bin dan Kwak Song Ja (Hwang Ju Min) dapat ditemukan? Simak terlebih duhulu lima fakta menarik Kairos berikut: 

1. Alur cerita yang menarik

Tak seperti kebanyakan drama atau film yang akan membawa penonton kembali ke masa lalu untuk memperbaiki masa depan, dalam drama Kairos akan berbeda. Penonton akan diajak untuk melakukan perjalanan waktu untuk menemukan orang-orang tersayang yang hilang secara tiba-tiba. Kehidupan Seo Jin yang adem ayem dan tampak bahagia, harus hancur seketika karena sang darah dagingnya yang menghilang. Tak memiliki waktu banyak, antara Seo Jin dan Ae Ri harus memaksimalkan pertemuan mereka demi menemui titik terang. 

2. Penggabungan tiga genre 

Dunia perdramaan di akhir tahun ini sedang gencar-gencarnya berbagai tayangan drama yang membawa genre thriller dan misteri. Tak mau kalah, MBC pun menayangkan satu drama yang begitu menggemparkan penggemar KDrama. Kairos sendiri akan menggabungkan tiga genre sekaigus dalam drama, yaitu romantis, thriller, dan misteri. Telah banyak menuai respon positif dan sangat dinantikan, seperti apa kelanjutan kisah Seo Jin dan Ae Ri?

3. Deretan pemain unggul

Selain kisahnya yang menarik, nyatanya Kairos juga mendapuk beberapa pemeran utama yang unggul dan tak kalah mendapatkan perhatian. Di antaranya adalah Shin Sung Rok, Nam Gyu Ri, Lee Se Young, Ahn Bo Hyun, dan leader grup WINNER Kang Seung Yoon akan membuat penonton semakin masuk ke dalam alur cerita Kairos.

4. Transformasi Lee Se Young

Semenjak pertama kali debut, Lee Se Young memiliki penampilan berbeda dari sebelum-sebelumnya dengan memotong rambut panjangnya. Dengan rambut pendeknya, Lee Se Young berhasil mencuri perhatian penonton dengan transformasi barunya.

5. Tayang akhir September

Telah mengumumkan nama aktor dan aktrisnya secara resmi pada bulan Mei 2020, Kairos akan mulai tayang pada akhir bulan September. Meski sebelumnya Shin Sung Rok dan Ahn Bo Hyun sempat ragu, tetapi keduanya sudah terkonfirmasi dengan pasti.

KDrama bergenre thriller, romantis, dan misteri, Kairos akan tayang pada 26 Oktober 2020 setiap  Senin dan Selasa pukul 21.20 KST.