Wajib Nonton, 5 Fakta Drama The Phoenix

Wajib Nonton, 5 Fakta Drama The Phoenix

Wajib Nonton, 5 Fakta Drama The Phoenix

Roda kehidupan akan terus berjalan sebagaimana dengan takdir yang telah ditetapkan oleh penguasa. Sama halnya dengan apa yang terjadi pada Lee Ji Eun (Hong So Ah) dan Jang Sae Hoon (Lee Jae Woo). Memiliki perbedaan status, tak membuat keduanya menghentikan langkah untuk menuju ke jenjang pernikahan.

Meski sebelumnya Sae Hoon yang hanya memiliki bengkel furniture telah beberapa kali menolak cinta Ji Eun seorang putri terpandang, akhirnya Sae Hoon luluh juga. Pernikahan keduanya yang ditentang oleh ayah Ji Eun dan selalu mencampuri urusan rumah tangga keduanya pun, lambat laun membuat Sae Hoon merasa terbebani.

Sae Hoon yang sudah tak kuat menahan semuanya, harus menerima kenyataan pula bahwa sang istri harus mengalami keguguran dan pergi meninggalkan dirinya. 10 tahun berlalu, ternyata keadaan pun berubah. Ji Eun harus kehilangan semua yang ia miliki, termasuk kekayaan dan bekerja sebagai pembantu rumah tangga untuk melunasi utang mendiang ayahnya.

Di sisi lain, Sae Hoon telah hidup dengan bergelimang harta sebagai seorang eksekutif di perusahaan kosmetik miliknya. Sae Hoon pun kini telah memiliki nama baru, yaitu William Jung dan telah memiliki seorang tunangan. Berbeda 180 derajat dengan sang mantan istri yang jatuh miskin.

Tak disangka, selepas perpisahan keduanya pun akhirnya dipertemukan kembali dalam sebuah situasi yang berbalik. Akankah Ji Eun dan Sae Hoon dapat menyelesaikan apa yang belum usai di pernikahannya dahulu? Sebelum menyaksikan, simak dulu yuk lima fakta menarik The Phoenix 2020 berikut: 

1. Diadaptasi kembali

The Phoenix 2020 merupakan karya serial drama yang diadaptasi dari drama dengan judul yang sama pada tahun 2004 di MBC. Kembali ditayangkan, The Phoenix 2020 sama-sama ditulis naskahnya oleh penulis yang sama, yaitu Lee Yoo Jin.

2. Kisah cerita yang menarik

Mengambil kisah tentang perputaran roda kehidupan, alur cerita dari The Phoenix 2020 sangatlah menarik. Ji Eun yang dulunya seorang putri dari kalangan atas, nyatanya harus menerima kenyataan harus hidup susah seperti sang mantan suami di masa lalu, yang kini telah sukses menjadi seorang eksekutif perusahaan kenamaan.

3. Dibintangi deretan pemain kenamaan

Tak hanya kisahnya yang menarik untuk diikuti, The Phoenix 2020 juga menggaet aktor dan aktris kenamaan. Di antaranya Lee Ji Eun sebagai Hong So Ah, Jang Sae Hoon sebagai Lee Jae Woo, Seo Ha Joon sebagai Seo Jung Min, Park Young Rin sebagai Yoon Mi Ran, Oh Cho Hee sebagai Han Na Kyung, dan masih banyak lagi.

4. Membawa pesan moral

The Phoenix 2020 tak hanya akan menjadi tontonan saja, tetapi juga akan membawa pesan moral yang dapat dijadikan pedoman dalam hidup setiap penontonnya. Terutama perihal status sosial yang pada akhirnya akan berbalik, jika disepelekan oleh orang-orang yang menganggap superior.

5. Menggantikan slot penayangan Mom Has an Affair

Hampir menemui akhir, Mom Has an Affair yang sudah memasuki episode ke 115 akan digantikan dengan serial drama The Phoenix 2020. Tak sedikit yang menunggu, bagaimanakah kelanjutan hidup Ji Eun dan Sae Hoon?

Mulai tayang pada 26 Oktober 2020 setiap Senin sampai Jumat, pukul 08.35 KST, sudah siap melihat perubahan drastis dari Ji Eun dan Sae Hoon?

1 komentar

  1. Pragmatic Play’s Live Casino gaming experiences Power Up new potentialities of Play™ by offering Twists on classic titles, transforming player favourites and Elevating the leisure. While we evaluation different gambling sites, you must to} check with native laws in your space earlier than gambling online. We could receive compensation from the sites we really helpful in our guides, but our evaluations remain unbiased and reader-supported. Since streaming applied sciences have improved over the years, it is 메리트카지노 now attainable to supply a quick, high-definition model of classic table video games using reside audio-visual feeds.

    BalasHapus